Setelah sekian lama main-main dengan facebook diikuti dengan kegilaan dengan twitter, akhirnya setelah masuk sekolah yang baru ada keinginan yang baru juga untuk menghabiskan waktu dengan netbuk kesayangan.  Ngeblog, kata senior-senior.  belum tau juga ide apa yang mau ditulis, sambil berjalan, namanya hidup harus ada peningkatan.  dari 140 karakter menjadi ribuan karakter, sebuah cita-cita yang besar.  Anak SMA yang punya cita-cita jadi guru sedang belajar menulis, membaca dan mendidik diri-sendiri.

Sebelum mulai membuat blog, udah 3 hari keliling-keliling di google cari tau yang namanya Blog, Blogger, Blogging, Blogwalking.  Ternyata dunia blog itu teramat luas, kebanyakan menggantungkan hidup dari ngeblog, ada juga liat blog yang isinya gak karuan.  Tapi aneh, banyak yang bilang "info menarik gan", "sangat inspiratif" padahal isinya biasa saja. "Ada Apa Gerangan ?"  masih bingung ..

Semoga besok lebih baik .. dan kalau kakak-kakak ada yang tidak sengaja mampir ke blog sederhana ini .. mohon bimbingannya ..  Saya juga ingin sukses, sukses itu hak semua orang termasuk saya (lol, motivasi diri sendiri) ..